Bulan Bakti Sosial Jakbar, 1.600 Penyandang PMKS Mendapat Santunan

Wali Kota Jakbar Anas Effendi saat hadiri bulan bakti sosial.
JAKARTA, JO- Suku Dinas Sosial Jakarta Barat (Jakbar) menyelenggarakan Bulan Bakti Sosial di halaman gedung kantor wali kota Jakbar, Rabu (10/12).

Acara bulan bakti sosial tersebut diisi dengan pagelaran acara pentas seni para penyandang PMKS dan siswa SLB dan memberikan lebih dari 1.600 orang yang secara langsung diberikan pada penyandang kesejateraan sosial.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakbar Ika Rahayu di sela-sela acara mengatakan,kegiatan bulan bakti PMKS ini berawal dari tingkat kecamatan, dan dilanjutkan ke tingkat kota dan nanti kita juga akan hadir di Jambi pada acara bulan bakti sosial secara nasional pada tanggal 20 Desember.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kami sangat memberikan apresiasi pada penyandang masalah kesejateraan sosial yang bisa tampil dengan segala macam keterampilan dengan segala keterbatasan mental dan sebagainya," tuturnya.

Dia lalu mengajak semua masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama kerana dalam menangani masalah PMKS bukan tanggung jawab pemerintah semata juga tanggung jawab semua pihak.

"Karena mereka semua bagian dari kita yang harus kita perhatikan, dan mendorong mereka tampil memberikan inspirasi bagi kita semua," kata Ika. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.