Terkait Isu Kenaikan Harga BBM, Sopir Angkot Mulai Gaduh

Angkutan Kota (Angkot)
JAKARTA, JO- Para sopir angkutan umum di Jakarta mulai gaduh, terkait rencana pemerintah akan menaikan harga BBM subsidi awal Januari 2015.

Misman, 45 salah seorang supir angkutan roda niaga di Terminal Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) menuturkan, dengan kondisi yang ada sekarang saja para angkot sudah sangat sulit untuk mencari penumpang, apalagi nanti harga BBM dinaikkan.

"Apa lagi nanti BBM naik, Semuanya ikut naik. Penumpang semakin sulit untuk naik angkot karna ongkos pun ikut naik,para penumpang akan beralih naik motor," kata Misman.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakan, dirinya berpropesi sebagai supir angkutan umum sudah puluhan tahun, dan jika penumpang menurun, maka akan semakin sulit untuk mengais rejeki untuk biaya hidup kelurga.

Menuturnya, Pemerintah Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla harus menunjau kembali tentang rencana kenaikan harga BBM awal Januari nanti.

"Jangan sampai harga BBM naik angka kemiskinan di Indonesia pun ikut naik rakyat kecil jadi korban dari kebijakan pemerintah.pangkasnya. (hery ;ubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.