Temui Para Komikus re:On dengan Prestasi Mendunia di HelloFest 22-23 November

Chris Lie dan  Jake Forbes.
JAKARTA, JO- Mau kemana akhir pekan ini? Kalau mau acara seru, dan ingin bertemu para komikus lokal Indonesia yang punya prestasi mendunia kenapa tidak ke booth re:On comics di HelloFest Anima Expo 2014 tanggal 22-23 November 2014 yang bertempat di Tennis Indoor, Plaza Barat Senayan, Jakarta.

Di sini kamu bisa juga berfoto bersama dengan cosplayer cantik dan imutyang membawa karakter Reon atau Reyna di re:On comics, majalah kompilasi komik karya anak bangsa yang hadir sejak setahun lalu dan bisa diperoleh di berbagai toko buku di Indonesia.

Seperti disampaikan Yudha Negara Nyoman, salah satu pendiri PT Wahana Inspirasi Nusantara selaku penerbit re:ONComics, di Jakarta, hari ini, bahwa kehadiran para komikus lokal namun andal di re:ON ini adalah sebagai upaya untuk mendekatkan publikpada dunia komik secara riil serta membangkitkan semangat berkarya para komikus lokal Indonesia di tengah serbuan komik luar negeri.

Komikus yang dimaksud Yudha antara lain adalah Chris Lie, Is Yuniarto, Andik Prayogo, Sheila Rooswitha, Ockto Baringbing, Ino Septian, C Suryo Laksono, dan lainnya.

Chris Lie, Cosplay Reon (Franzeska Edelyn), Yudha Negara Nyoman, dan  Andik Prayogo.
Chris Lie, begitu Yudha, merupakan komikus lokal Indonesia yang ikut terlibat dalam pembuatan toys dan figure di antaranya Transformers, GI JOE, & Spider-man. Di dua franchise ini, Chris menjadi toys designer-nya.

Bahkan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) kelahiran 5 September 1974 ini juga terlibat dalam ilustrasi untuk franchise Star Wars dan Lord of The Rings. Di samping itu, Chris juga turut serta dalam pembuatan komik Return to Labyrinth yang meraih New York Times Best Seller.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Saat ini selain mengepalai Caravan Studio, salah satu studio ilustrasi terbesar di Asia Tenggara, Chris juga merangkap sebagai editor in-chief re:ON yang kini semakin banyak penggemarnya di seluruh Indonesia.

Komik ini, seperti namanya, punya impian komikus Indonesia akan menjadi tuan rumah di negeri sendiri, dan membangkitkan semangat berkarya para komikus lokal Indonesia.

Selain komikus dari kota-kota besar, re:ON juga mendatangkan salah satu komikus andalannya yang berasal dari Tenggarong, Kalimantan Timur, yaitu Annisa Nisfihani. “Kami ingin menginspirasi para pembaca bahwa siapapun dapat menjadi komikus handal asalkan memiliki kemauan serta kedisiplinan,” sambung Yudha.

Selain bertemu para komikus, para pengunjung juga bisa bertemu dengan cosplayer Reon dan Reyna, dua karakter yang menjadi maskot re:ON. Bagi para Reonites, sebutan para penggemar re:ON, wajah Franzeska Edelyn, cewek ceria yang imut dan menggemaskan yang menjadi cosplayer karakter Reon ini sudah sangat familiar, dan kehadirannya selalu ditunggu. Begitu juga dengan Matcha Mei yang menjadi cosplay Reyna, selalu dikangeni para penggemarnya.

re:ON edisi terbaru (volume 10) sendiri sudah bisa ditemui di berbagai toko buku di Jakarta mulai tanggal 22 November, sementara di luar Jabodetabek akan tersedia tanggal 29 November. Selain hadir di HelloFest di Senayan, re:ON juga hadir di Indonesia Toys Games Comics Convention (ITGCC) pada tanggal yang sama yakni 22-23 November 2014 di JIExpo, Kemayoran.(jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.