PDI Perjuangan Masukkan 15 Nama ke Badan Legislasi DPR

Gedung DPR RI.
JAKARTA, JO- PDI Perjuangan dalam rapat paripurna DPR pertama yang dilakukan setelah kisruh kedua kelompok Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP), hari ini, hanya mengusulkan nama-nama anggota fraksi mereka untuk duduk di Badan Legislasi (Baleg) dan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT).

Selain PDI Perjuangan, empat fraksi lain yang tergabung dalam KIH juga melakukan langkah yang sama. Untuk nama-nama fraksi di alat kelengkapan lain, seperti komisi-komisi, Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP), Badan Kehormatan, Badan Anggaran dan lainya, akan disusulkan dalam minggu ini.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Untuk Baleg, PDI Perjuangan melalui juru bicaranya Utut Adianto memasukkan 15 nama, yakni Irmadi Lubis, Arief Wibowo, Marsiaman Saragih, Hendrawan Supratikno, Abidin AZikri, Dwi Ria Latifa, Jalaluddin Rahmat, Rieke Diah Pitaloka, Adian Napitupulu, Yunimart Girsang, Agustina L, Masinton Pasaribu, Esti Wijayanti, Nursuhud, dan Daniel Lumbantobing.

Sementara untuk BURT, PDI Perjuangan memasukkan 5 nama, yakni: Elfa Hartati, Indra Simatupang, Rendi Lamadijo, Indah Kurnia, dan Yulian B.

Menurut Ketua DPR Setya Novanto yang memimpin jalannya rapat paripurna ini, nama-nama lain akan dimasukkan dalam minggu dan dianggap sudah masuk sehingga tidak perlu paripurna lagi. (jo-2)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.