Sebanyak 25 Sekolah di Jakarta Barat akan Dipasang UPS

Penandatanganan kontrak kerja proyek UPS.
JAKARTA, JO- Sudin Dikmen Jakarta Barat (Jakbar) melakukan penanda tanganan kontrak kerja dengan rekanan penyedia barang dan jasa Uninterruptible Power Supply (UPS) untuk sekolahan yang ada di Jakbar.

Penandatanganan itu dilakukan di kantor Wali Kota Jakbar, lantai 11, Kamis (20/11), dihadiri Kasie Sarana dan Prasarana Sudin Dikmen Alex Usman dan para rekanan.

Kepada wartawan Alex Usman mengatakan, penandatanganan kontrak kerja ini dilakukan karena banyak peralatan yang sudah dibeli oleh Pemprov DKI untuk menunjang sarana dan prasarana pendidikan di Jakbar membutuhkan listrik.

"Untuk menjaga daya stabil listrik di sekolah sumber daya harus tersedia hingga barang tersebut bermanfaat untuk digunakan," katanya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Proyek tersebut berasal dari APBDP 2014 sebanyak 25 lokasi, diikuti 26 perusahaan pemenang lelang yang ikut dalam proses ULP DKI Jakarta dengan waktu yang sangat terbatas.

"Kami juga akan terus memantau kegiatan ini di lapangan hingga Desember semuanya harus selesai," katanya.

Dikatakan, pihaknya sudah menyelesaikan lelang yang reguler dan sekarang ini giliran dari APBD-Perubahan.

"Untuk para rekanan saya minta seluruh pekerjaannya dikerjakan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan dan harapan kita semua," sambung Alex.

Barang yang di kirim harus dan terpasang sesuai dengan ketentuan,dan juga harus menjaga kualitas dan kuantitasnya. Harus ada juga pelatihan jaminan purna jual yang standar yang dipenuhi.

"Kalau ada yang tidak sesuai, kami akan batalkan pekerjaan ini," kata Alex Usman. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.