Pelaku Pembunuhan Sadis di Depok Berhasil Dibekuk

Pelaku pembunuhan (kanan). (foto:lian)
DEPOK, JO- Dua pelaku pembunuhan sadis di Jalan Kembang RT 01/RW2, Kelurahan Beji, Kota Depok, berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Pelaku diketahui bernama Darmaraya dan Ali yang ditangkap di dua lokasi berbeda. Darmaraya berhasil ditangkap oleh anggota Ditreskrimum Polda Metro Jaya di daerah Sumedang, Jawa Barat pada hari Minggu (2/11).

Lalu dari interogasi terhadap pelaku, polisi kemudian berhasil menggulung pelaku lainnya, Ali, yang ditangkap pada Senin (3/11) hari ini, di Depok.

Menurut saksi mata pelaku memukul, membekap dan mengikat korban, Hadi Nufmansyah Nazmi,33, dengan kabel magic jar dan memasukkan korban ke bak mandi yang berada di lantai atas sehingga meninggal dunia.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Kapolres Depok Kombes Pol Ahmad Subarkar, polisi masih mengembangkan kasus ini, dan akan mengungkapkan ke publik mengenai motif pembunuhan itu.

Pembunuhan terjadi pada Jumat (31/10) lalu, di rumah orang tua korban.

Menurut informasi yang dihimpun, pelaku pada saat ke rumah korban menanyakan orang tua korban untuk membicarakan masalah renovasi rumah. Karena tidak ketemu orang tua korban, pelaku kemudian meminta uang Rp200.000 kepada korban.

Saat itu namun korban mengaku tidak punya uang, namun mendengar jawaban itu pelaku kesal dan melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal. (lian)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.