Bercanda di Rel KA, Pelajar SMP Al-Inayah Tewas Disambar Kereta Api

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pelajar SMP Al-Inayah tewas disambar kereta api di perlintasan KA, Jalan Panjang Pesing, Kedoya Utara, Jakarta Barat (Jakbar), Senin 3/11) pagi.

Pelajar bernama Rafada Nurdiansyah, 13, warga RT 07/05 Kelurahan Kedaung Kaliangke, Cengkareng itu, disambar KA setelah sebelumnya bersama teman-temannya melintas dan bercanda di atas rel.

Menurut Anis, 23, seorang saksi mata, kejadian berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB, dan siswa kelas VII SMP itu sudah diperingatkan oleh penjaga perlintasan.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Tadi sudah sempat diingatkan sama penjaga perlintasan agar menjauh tapi mereka sepertinya asik bercanda. Begitu KA datang dari arah Tangerang menuju Jakarta, korban pun disambar.

Tubuh korban terpental dan bagian kepala dan tubuh mengalami luka parah, sehingga tidak dapat tertolong lagi.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet mengatakan, korban diduga korban tidak mendengar saat diperingatkan penjaga perlintasan. Oleh warga dan petugas korban dibawa ke Rumah Sakit Graha Kedoya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.