Maling Motor Dihajar Tanpa Ampun di Johar Baru

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Anda maling motor yang masih hobi melakukan aktivitas kriminal itu? Sebaiknya sekarang lah waktunya bagi Anda untuk tobat. Jika tidak Anda bisa akan berakhir seperti nasib Y, 34, yang kepergok mencuri motor dan dikeroyok massa.

Tak hanya menanggung malu di kantor polisi, tapi Y dipukuli massa yang datang dengan balok kayu dan mambu, sampai wajahnya bengkak nggak keruan, bahkan kepalanya luka bocor dan daerah bercucuran.

Hal itu dialami Y ketika melakukan aksinya di Jalan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat (Jakpus), Sabtu (8/11).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Seperti dijelaskan Kapolsek Johar Baru Kompol Wiyono, Y mencoba mencuri motor Yani yang sedang parkir di depan rumah. Dia terlihat warga sedang sibuk mengotak-atik motor milik Yani, dan meskipun sudah ditegor dia terus menuntun motor dari tempat parkirnya.

Massa yang kesal kemudian memburu Y, tak hanya satu-dua orang yang datang tapi sudah jadi kerumunan banyak orang dengan membawa peralatan"tempur" siap menghantam pria itu. Diantara mereka terlihat membawa balok kayu, bambu dan benda-benda keras lainnya.

Begitu dapat, Y pun menjadi bulan-bulanan sampai wajahnya sulit dikenali lagi. Bahkan darah mengucur dari kepala dan wajahnya. (jo-7)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.