Ilustrasi
JAKARTA, JO- Malang benar nasib Maulana Yusuf, 40, warga Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan ini. Berniat menghalau kawanan maling ayam di kandang ayam miliknya, dia malah kena bacok.

Informasi yang dihimpun Jumat (7/11), kejadian ini berlangsung di belakang rumah Maulana Yusuf yang beralamat di Jalan Oscar III itu, saat pria ini tersadar ada keributan di halaman belakang.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Benar saja, disana memang tiga remaja sedang sibuk melakukan aksinya, dengan memasukkan ayam-ayam miliknya ke dalam karung. Maulana Yusuf pun akhirnya berteriak maling.

Apa mau dikata, tiga remaja yang kaget mengetahui aksi mereka ketahuan, langsung mengayunkan golok dan membacok kepala korban. Setelah itu, ketiganya kabur dengan menggunakan motor.

Korban kemudian dibawa warga ke RS Fatmawati , Jakarta Selatan (Jaksel), sementara polisi masih terus memburu tiga maling yang nekat itu. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.