Komisi di Rapimnas Golkar Percepat Munas Menjadi 30 November di Bandung

Rapimnas Partai Golkar di Yogyakarta.
YOGYAKARTA, JO- Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang berlangsung di DI Yogyakarta, hari ini, akhirnya memutuskan untuk mempercepat penyelenggaran Munas Partai Golkar menjadi 30 November 2014 di Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Keputusan itu merupakan hasil pembahasan akhir di Komisi A Rapimnas, sebagaimana dijelaskan Ketua DPP Partai Golkar Tantowi Yahya di Media Center Hotel Melia Purosani, Yogyakarta, Rabu (19/11).

Menurut Tantowi, percepatan Munas tak melanggar aturan. Bahkan kepemimpinan Aburizal Bakrie (Ical) pun bisa diperpanjang jika perlu.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Masih kata Tantowi,rekomendasi Munas VIII Golkar di Pekanbaru, Riau, Munas IX memang seharusnya digelar pada 2015.

Rekomendasi itu keluar untuk mengantisipasi bila ada kader Golkar yang bertarung di Pilpres 2014 selama dua putaran. Namun ternyata tak ada kader Golkar yang bertarung di Pilpres 2014.

Hanya saja, jika dilihat dari sikap para petinggi Golkar mengenai pelaksanaan Munas berbeda dari yang pernah dinyatakan sebelumnya, ketika kelompok Ical menolak habis-habisan pelaksanaan Munas tahun 2014. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.