Di Munas Golkar Lalu Harga Satu Suara Rp500 Juta, Sekarang Rp700 Juta

Aburizal Bakrie
MAKASSAR, JO- Berapakah sebenarnya nilai rupiah satu suara di Golkar dalam setiap pemilihan ketua umum? Pimpinan daerah Partai Golkar pun bersuara, harga satu suara Rp500 juta.

Tapi tunggu dulu, itu badrol lama, yakni saat Munas Golkar di Pekanbaru, Riau lima tahun lalu. Sekarang harganya sudah naik menjadi Rp700 juta.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan HM Roem di Makasar, hari ini. Di mata Roem, nilai RP700 juta itu adalah harga yang relatif kecil.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Di Munas lalu satu suara harganya Rp500 juta. Saat itu pertarungan antara Surya Paloh dan Aburizal Bakrie (ARB) untuk menduduki ketua umum. Munas Golkar 201 mendatang harganya bisa lebih tinggi Rp700 juta, itu relatif kecil," ungkap ketua DPRD Sulsel ini.

Meski begitu, seperti dikutip Antara, ROem yang disebut-sebut sebagai penanggung jawab tim pemenangan Ical di Sulsel, berharap tidak ada lagi politik uang yang terjadi di munas mendatang. Hal itu demi menghindari terjadinya konflik internal, termasuk merusakan tatanan berdemokrasi nantinya. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.