Jalan Raya Menceng Tegal Alur Butuh Perhatian Pemkot Jakbar

Jalan Raya Menceng, Tegal Alur yang rusak. (foto:hery lubis)
JAKARTA, JO- Jalan Raya Menceng, Tegal Alur, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres butuh perhatian Pemkot Jakarta Barat. Jalan rusak dengan banyak lobang, selain sangat mengganggu lalu-lintas, juga ancaman kecelakaan para pengendara roda dua maupun roda empat.

Menurut Anissa, 32, jalan tersebut sangat penting peranannya bagi warga dan para pengusaha karena wilayah Tegal Alur itu dikenal sebagai wilayah industri dan pergudangan.

Selain itu jalan tersebut salah satu penghubung wilayah Kota Tanggerang dan Kabupaten Tanggerang.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Setiap kali melintas di jalan ini perasaan saya sangat terganggu, dan seringkali terancam karena rawan kecelakaan," kata Anissa, pengendara sepeda motor di Jakarta, Minggu (2/11).

Dia mengharapkan Pemkot Jakbar segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

"Selain menghindari kecelakaan jalan juga akanmemperlancar roda pembangunan ekonomi masyarakat," sambungnya. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.