Walikota Jakbar Sampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Wakil Lurah Glodok

Walikota Jakbar Anas Effendi pimpin doa bersama.
JAKARTA, JO- Walikota Jakarta Barat (Jakbar) H Anas Effendi menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Wakil Lurah Glodok Upik Annisah yang meninggal dunia saat mengikuti kegiatan tea walk di Sariater, Subang, Jawa Barat (Jabar) pada Sabtu (18/10).

"Sebagai walikota Jakarta Barat, saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini," kata di Jakarta, Minggu (19/10).

"Semoga almarhum di berikan ketenagan mendapatkan tempat di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," sambungnya.

Anas menjelaskan, Upik Annisa meninggal dunia setelah acara ramah tamah di lokasi tea walk. "Beliau mengeluh merasakan sakit pusing dan lansung dilarikan ke rumah sakit terdekat," katanya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tapi saat di perjalanan menuju rumah sakit Upik menghembuskan nafas terakhir. Saat itu juga jenazah Upik lansung dibawa ke rumah duka Jakarta Timur.

"Sebelumnya beliau masih sempat ikut dalam acara ramah tamah wali kota dan seluruh pejabatnya di aula bersama pejabat yang lainnya," katanya.

Anas Effendi juga menyebut, Upik sangat aktif dalam pemerintahan dan di tengah masyarakat. Upik juga sering menghadiri acara yang kami undang untuk mewakili lurahny.

"Menutut laporan yang kami terima dari tim medis beliau mengalami penyakit serangan jantung," begitu Anas. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.