SBY dan Jokowi saat pelantikan.
JAKARTA, JO- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta I Made Karmayoga menegaskan akan memberikan sanksi bagi PNS DKI Jakarta yang bolos kerja saat pelantikan Jokowi-JK menjadi Presiden dan Wapres.

Menurutnya, tidak ada alasan bagi PNS untuk bolos walaupun presiden yang dilantik itu adalah mantan gubernur DKI Jakarta.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"PNS DKI yang membolos pada saat hari pelantikan esok akan diberikan sanksi, yaitu berupa teguran akan dilakukan oleh BKD DKI bagi pegawai yang tidak masuk kerja," katanya saat dihubungi semalam.

Ketidak hadiran para PNS DKI, kata dia, akan berpengaruh terhadap Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) yang akan diterima PNS DKI perbulan nya akan dipotong kalau tidak masuk hari ini. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.