Silikon di Payudara dan Pantat Pecah, Malinda Dee Belum Boleh Dijenguk

Malinda Dee
BANDUNG, JO- Masih ingat dengan Malinda Dee, terpidana kasus penggelapan dan pencucian dana nasabah Citibank yang kini menghuni LP Sukamiskin, Bandung?

Kabar terbaru hari ini, wanita itu sedang menjalani peratawan di RS Internasional Santoso, Bandung, karena kanker payudara. Konon, silikon di payudara dan bagian pantatnya meleleh.

Kabar itu dibenarkan Kadiv Permasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jabar Giri Purbadi ke wartawan, Jumat (3/10). "Ya benar, dia sedang dirawat di RS Santosa. Silikonnya pecah," katanya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakan Giri Purbadi, Malinda Dee dibawa ke RS Santoso sekitar 5 hari lalu, dan sudah menjalani operasi. Soalnya, tidak hanya di bagian payudara tapi di bagian pantatnya pun silikon pecah.

"Operasinya sudah, dan kini tinggal proses penyembuhan," katanya.

Namun begitu, Giri menyebutkan kondisi Malinda Dee saat ini belum memungkinkan untuk dijenguk. "Belum bisa dijenguk," tegasnya. (jo-12)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.