Sering Makan Korban, Warga Minta Tikungan Maut Kemuning Raya Dipasang Rambu

Sebuah mobil terbalik di tikungan Jalan Kemuning Raya. (foto:hery lubis)
JAKARTA,JO- Sebuah tikungan tajam di Jalan Kemuning Raya, Bambu Larangan, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) kerap memakan korban pengendara roda dua maupun kendaraan roda.

Korban para pengendara hampir setiap hari menabrak warung bahkan ada juga yang nyemplung ke kali. Seperti peristiwa yang terjadi Sabtu (4/10), ketika kendaraan yang membawa air mineral terlalu minggir akhirnya terbalik.

Menurut Miftah, 45 , warga sekitar menuturkan, selain karena jalannya sempit, dan juga tadak adanya tembok atau tanggul di sisi jalan membuatpara pengendara tidak punya pedoman.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya


Warga berharap ,pihak pemkot Jakbar dan Dishub DKI Jakarta untuk membuat rambu rambu atau memberikan pagar pengaman di sisi kiri jalan tersebut.

"Hal ini kami rasa perlu dilakukan guna untuk memberikan keselamatan pada pengendara dan menghindari korban yang lebih banyak lagi," pungkasnya. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.