Api di Basement II Gedung DPRD DKI Berasal dari Ledakan Panel Listrik

JAKARTA, JO- Api yang membakar lantai basement Gedung DPRD DKI Jakarta pada Sabtu (4/10) berasal dari panel listrik yang ada di lantai basement II di gedung itu. Sempat terjadi ledakan sebelum kebakaran.

Menurut pengakuan Kepala Dinas Damkar dan PB DKI Jakarta Subejo, Sabtu (4/10), kebakaran terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

"Awalnya terjadi ledakan kuat lalu api membakar ruangan," kata Subejo. "Tapi sekarang kondisinya sudah kondusif."

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Selain berhasil memadamkan api dengan mengerahkan 11 unit mobil pemadam kebakaran, pihaknya juga berhasil menyelamatkan empat teknisi yang sebelumnya terjebak di lantai itu.

"Empat orang teknisi sudah kita selamatkan, mereka sesak nafas karena menghirup asap apalagi ruangannya juga tergolong sempat," tambah Subejo.

Subejo mengutip sejumlah kesaksian beberapa saksi yang ada di lokasi menggambarkan ledakan yang terdengar dari panel listrik itu cukup besar. "Dugaan sementara penyebabnya korsleting di panel listrik itu," katanya. (jo-3)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.