Gedung Kantor Kebersihan Kalideres, Jakbar. (hery lubis)
JAKARTA, JO- Pembangunan atau rehab gedung kantor Kebersihan, Kecamatan Kalideres, yang berlokasi di Jalan Bambu Larangan, RT 06/05, Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat (Jakbar) mendapat sorotan karena diduga banyak kejanggalan.

Salah satu karyawan kantor kebersihan yang enggan disebut namanya kepada JakartaObserver.com menuturkan, hari ini, sejak Senin lalu semua pekerja bangunan ini sudah kabur.

"Sudah pada kabur, Pak, kerjanya asal jadi saja," katanya.

Hal yang sama diakui Guntur, 30, warga sekitar. Amburadulnya pekerjaan rehab ini antara lain dapat dilihat dari kusen jendela dan pintu seharusnya menggunakan baja ringan seperti yang di lantai satu namun yang terjadi kusen tidak di ganti masih pakai yang lama.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Dan juga dilihat dari pengecetan tembok tidak dikerok atau diamplas terlebih dahulu langsung dicat begitu saja bahkan sudah ada yang terkelupas," kata Guntur.

Dia berharap, Dinas Perumahan dan Gedung DKI Jakarta dan aparat penegak hukum untuk segera memanggil pihak kontraktor yang mengerjakan proyek asal jadi tersebut untuk mempertanggung jawabkan kinerjanya.

"Begitu juga pihak pengawas dan PPK Sudin Perumahan dan Gedung Jakbar sebaiknya menunda pembayaran tagihan oleh pihak pemborong proyek rehab gedung kebersihan tersebut," ujarnya. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.