Pimpinan DPR versi KIH: Pramono Anung (Ketua), Karding, Tamliha, Rio Capella, Dossy Iskandar (Wakil Ketua)

Gedung DPR
JAKARTA, JO- Sebagai tindak lanjut dari mosi tidak percaya yang disampaikan fraksi-fraksi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) kepada lima pimpinan DPR RI, KIH kemudian mengajukan lima pimpinan DPR baru versi mereka.

Mereka adalah Ketua DPR Pramono Anung Wibowo (PDI Perjuangan), Wakil Ketua Abdul Kadir Karding (PKB), Wakil Ketua Syaifullah Tamliha (PPP), Wakil Ketua Patrice Rio Capella (Nasdem), dan Wakil Ketua Dossy Iskandar (Hanura).

Penentuan pimpinan DPR baru ini, menurut Juru Bicara KIH Arif Wibowo di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/10), agar fungsi DPR bisa berjalan dengan baik.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakan, pimpinan DPR yang diketuai Setya Novanto (Golkar), Fadli Zon (Gerindra), Fahri Hamzah (PKS), Taufik Kurniawan (PAN), dan Agus Hermanto (Partai Demokrat), otoriter dalam melaksanakan tugas dan hanya mementingkan kepentingan pribadi.

Sikap seperti itu, kata Arif Wibowo, sudah melanggar sejumlah aturan dan sumpah sebagai pimpinan. Pimpinan telah mengabaikan hak anggota yang paling pokok yakni memberikan pendapat. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.