Akun milik TrioMacan2000
JAKARTA, JO- ES, yang diduga salah seorang admin akun Twitter, @TrioMacan2000 ditangkap Subdit Cyber Crime, Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya.

Informasi yang diperoleh Rabu (29/10), ES diduga melakukan pemerasan terhadap petinggi PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), dan ditangkap pada Senin (27/10).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Seperti disampaikan Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus AKBP Hilarius Duha, ES diduga melakukan pemerasan dengan modus menyebarkan informasi yang mencemarkan nama baik PT Telkom, dan ujung-ujungnya meminta sejumlah uang.

Kesal akan kelakuan itu, seorang petinggi PT Telkom kemudian melaporkannya ke polisi, yang kemudian melakukan penangkapan.

Dikatakan, ES awalnya dilaporkan karena pencemaran nama baik, kemudian pelaku juga melakukan pemerasan. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.