Puan Maharani
JAKARTA, JO- Menteri-menteri yang berasal dari PDI Perjuangan akan melepaskan jabatan di partai, kata Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Puan, yang adalah Ketua DPP PDI Perjuangan dan ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI, di Jakarta, Senin (27/10), menegaskan upaya itu sebagai komitmen PDI Perjuangan untuk mencegah rangkap jabatan.

"Kami sudah punya komitmen, jabatan di partai akan dilepas," kata Puan.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Selain Puan, dua politisi PDI Perjuangan lain yang masuk kabinet yang memiliki jabatan di partai adalah Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly.

Kemudian ada sejumlah menteri yang berafiliasi dengan PDI Perjuangan, seperti Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Menteri BUMN Rini M Soemarno.

Sebelum ini, Presiden Jokowi mengatakan setiap anggota kabinetnya akan lepas dari jabatan struktural di partai politik. Hal itu demi menjaga netralitas anggota kabinet. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.