Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menegaskan dirinya akan mempercepat pergantian kepala dinas dan pejabat eselon di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemprov DKI Jakarta.

Kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/10), percepatan itu dilakukan karena menilai kinerja mereka kurang memuaskan. "Kita akan mempercepat pergantian beberapa pimpinan SKPD, tidak perlu menunggu akhir tahun," katanya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Ahok, pergantian dan pelantikan pejabat baru kemungkinan besar akan dilakukan dalam minggu ini juga. Mengenai kapan waktu yang tepat, dia meminta media untuk mengikutinya.

Tanpa menutup-nutupi, Ahok menyebut diantara yang akan diganti adalah Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan Daerah DKI.

Meski begitu, Ahok masih belum menyebut siapa saja yang akan diganti. "Tidak banyak kok," sambungnya. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.