Mau Bantu Sembunyikan HP, Siswa SMPN 163 Tewas Jatuh dari Lantai 4

SMPN 163
JAKARTA, JO- Bermaksud untuk membantu temannya menyembunyikan handphone (HP) saat ada informasi razia, seorang siswa SMPN 163 Jakarta Selatan (Jaksel) tewas setelah terjatuh dari lantai 4 gedung sekolahnya.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, ketika Putra Perdana Hermawan, 13, mencoba untuk menolong menyembunyikan HP temannya di genteng sekolah.

"Saat mendengar bel tanda selesai istirahat korban naik ke atas meja dekat jendela untuk menyembunyikan handphone ke atas genteng. Namun, seketika itu juga korban terpeleset hingga akhirnya terjatuh dan mendarat di areal parkir dan kantin sekolah," kata Kepala SMPN 163 Jakarta Siswanto, Jumat (10/10).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Padahal, kata Siswanto, isu akan adanya razia HP itu tidak benar adanya. "Jadi tidak benar kita akan melakukan razia."

Siswa kelas VII SMPN 163 yang berlokasi di Jalan Empang III, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jaksel ini, langsung dilarikan ke RS Siaga, Pasar Minggu, namun tidak tertolong lagi.

Mendengar kabar naas yang dialami anaknya, Dedi Hermawan dan Maryati, kedua orang tua Putra, pun histeris. (jo-5)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.