Kanker Usus Tak Kunjung Sembuh, Kakek Ini Terjun dari Lantai 15

Wisma Gading Permai
JAKARTA, JO- Seorang kakek berusia 78 tahun mengakhiri hidupnya dengan cara tragis yakni melompat dari lantai 15 Wisma Gading Permai Tower C No12, Kepala Gading, Jakarta Utara (Jakut).

Kejadiannya berlangsung Selasa (21/10) sekitar pukul 12.00 WIB. Gara-garanya, si kakek yang bernama Iwan Setiawan ini, frustasi karena sakit kanker ususnya tak kunjung sembuh.

Seperti disampaikan Kapolsek Kelapa Gading Kompol Sutriyono siang ini, Iwan yang melompat dari lantai 15 sempat menyangkut di lantai 11 sebelum kemudian meluncur ke lantai dasar.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut informasi dari pihak keluarga, sebelum bunuh diri, Iwan sempat menemui isterinya dan anaknya, yang kemudian meninggalkannya sendirian karena sang isteri dan anak itu mengambil uang di ATM BCA.

Saat itulah kakek itu melakukan aksinya untuk melompat dari lantai 15 itu.

Menurut keluarga, begitu Kompol Sutriyono, korban memang banyak mengeluhkan penyakit kanker ususnya, yang membuat korban frustasi karena merasa hidupnya sudah tidak lama lagi.

Dugaan bunuh diri ini didukung oleh sejumlah bukti yang sudah dikumpulkan pihak kepolisian. (jo-8)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.