Bodohnya Copet Satu Ini, Jawab HP yang Baru Dicopet dan Mau Bertemu Eh Digebuki

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Bodohnya copet yang diketahui bernama Benny, 28, pria yang belum lama keluar dari penjara di LP Bulak Kapal, Bekasi ini. Sukses melakukan aksinya mencopet hand phone (HP) penumpang KRL jurusan Kranji-Tanah Abang, dia malah mau bertemu korbannya saat ditelepon oleh korban.

Benny pun digebuki dan diamankan oleh aparat Polsek Metro Tanah Abang, dan masuk penjara lagi.

Informasi yang dihimpun kejadian itu terjadi pada Senin (13/10) dini hari, saat Doni Artanto,21 dan kekasihnya Nur, 19 naik KRL dari Kranji menuju Tanah Abang.

Saat itu, Benny bersama temannya Jimmy,30, mengintai sepasang kekasih itu, dan berhasil menggaet HP merek LG dari saku Doni saat mau turun di Stasiun Tanah Abang, dan kabur. Mengetahui ada dua orang copet yang membawa kabur HP-nya, Doni dan Nur pun melapor ke polisi.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya


Nah kejadian unik ini pun terjadi. Usai melapor polisi, Nur yang tidak lain adalah kekasih korban berinisiatif untuk menghubungi nomor telepon yang sudah dibawa kabur copet ini.

Dalam teleponnya, Nur meminta bertemu dengan Benny. Entah kenapa, mungkin karena tak tahan mendengar godaan suara perempuan, Benny pun mengiyakan ajakan pertemuan itu.

Apesnya, saat bertemu bukannya sambutan mesra yang didapatkan Benny dan temannya, tapi amukan massa yang sudah menunggunya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Kompol Ardiansyah menyebutkan, dua pelaku itu sempat diamuk massa, namun hanya seorang yang bisa ditangkap yakni Benny, sementara Jimmy berhasil kabur. (jo-7)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.