Warga Tuding Petugas P2B Taman Sari Bekingi Bangunan Bermasalah

Bangunan bermasakag di Jalan Kerajinan, Taman Sari.
JAKARTA,JO- Warga Kelurahan Keagungan, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat (Jakbar) menilai petugas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) Tamansari tidak menjalankan tugas dan tupoksinya sebagai pejabat wilayah.

Menurut warga bahwa P2B Tamansari terkesan membekingi bangunan yang tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Buktinya,bangunan tiga setengah lantai di Jalan Kerajinan P No 11 RT015/ 08 Kelurahan Keagungan yang tidak mengantongi izin tapi masih tetap dibangun padahal sudah disegel.

"Memang ada kesan dibekingi, karena tidak mengantongi izin dansudah disegel tapi masih tetap dibangun," ungkap Jazz, warga Keagungan yang juga sebagai koordinator pemerhati peduli lingkungan di Kecamatan Tamansari kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (18/9).

Jazz menjelaskan,sebagai warga Tamansari sangat prihatin melihat kinerja petugas P2B Kecamatan Tamansari seperti itu.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut dia, sebelumnya pemilik bangunan yang disegel itu tidak pernah berkoordinasi dengan ketua RW dan RT setempat. "Ketua RW sudah menegur pemiliknya tapi nggak digubris,"ucapnya

Selain menegur pemiliknya,warga juga sudah konfirmasi ke petugas P2B Kecamatan Taman Sari yaitu Haryadi, itupun tak dilayani. Mereka, kata Jazz, terkesan menutupi semua kegiatan pembangunan di wilayah Tamansari.

Camat Taman Sari Paris Limbong saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahuinya. Menurut camat jika ada petugas yang tidak mematuhi aturan harus segera ditindak, karena petugas seperti itu akan merusak citra Kecamatan Taman Sari.

"Kalau ada petugas seperti itu harus ditindak. Itu merusak citra Kecamatan Tamansari," tandasnya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.