Unjuk Rasa Terjadi di Sejumlah Titik di Jakarta Hari Ini

Unjuk rasa di kantor Kementerian Perekonomian. (@polsek_sw_besar)
JAKARTA, JO- Sejumlah unjuk rasa yang diikuti kelompok massa terjadi di sejumlah titik di Jakarta, Rabu (17/9) hari ini.

Seperti terlihat di depan kantor Gedung BPJS Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Timur sejak pukul 10.00 WIB diikuti sekitar 700 orang massa dan membuat lalu-lintas padat di sekitar lokasi.

Unjuk rasa dilakukan sejumlah serikat pekerja yang menggelar orasi di lokasi. Menurut informasi TMC Polda Metro aksi ini juga berimbas pada macetnya lalu-lintas Senen arah Cempaka Mas.

Hingga pukul 13.00 WIB kegiatan unjuk rasa ini masih terus berlangsung.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Unjuk rasa juga terjadi di depan kantor Kementerian Perekonomian di Jalan Lapangan Banteng Timur, Jakarta Pusat (Jakpus) yang diikuti puluhan orang terkait penolakan tambang batubara.

Massa berkumpul siang ini dengan membawa balon yang dicat hitam.

Kegiatan Unjuk rasa lainnya terjadi di depan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, dan di depan gedung DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakpus. (jo-4)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.