Setelah Cengkareng, Walikota Jakbar Kunjungan Pembinaan ke Kalideres

Walikota Anas Effendi di Kecamatan Kalideres. (foto:hery lubis)
JAKARTA,JO- Setelah melakukan kunjungan pembinaan ke Kecamatan Cengkareng, Walikota Jakarta Barat (Jakbar) HM Anas Effendi melanjutkan kegiatannya ke Kecamatan Kalideres, Jakbar.

Anas mengingatkan Anak buahnya di tingkat kelurahan dan kecamatan ini untuk mematuhi aturan kerja, terutama tugas pokok dan fungsi jabatan sebagai pengayom masyarakat.

"Tugas pokok dan fungsi ini menyangkut waktu kedisiplinan kerja dan sebagainya. Terutama dalam hal pelayanan masyarakat," ujarnya.

Pada kegiatan pelaksanaan pembinaan kelurahan dan kecamatan di kantor Kecamatan Kalideres, Jalan Peta Utara, Rabu(17/9) itu, dia meminta agar jajaran pemerintahan mematuhi aturan kerja dengan penuh rasa mimiliki dan tanggung jawab.

Acara ini dihadiri Asisten Pemerintah Junaidi, Kesbangpol Dirham, Camat Kalideres Zeri Ronazy, para lurah se Kecamatan Kalideres, dan sejumlah pejabat Pemkot Jakbar.


Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Lebih lanjut dikatakan Anas Effendi,kedisiplinan kerja itu sangat penting, dan Pemda DKI Jakarta telah memperhatikan tingkat kesejahteraan para pegawai negeri sipil (PNS).

Terlebih, Gubernur DKI selalu menekankan menghimbau agar fungsi pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Anas menyinggung juga tes kemampuan untuk semua golongan PNS yang akan mengisi posisi jabatan eselon III dan IV yang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Oktober 2014 mendatang.

"Nanti akan ada lelang jabatan. Jabatan lurah dan camat yang baru lelang kemarin juga harus ikut lelang kembali. Sekarang tinggal menunggu nasib. Kalau pintar, tapi nasib berkata lain, mau gimana lagi," ujarnya.

Dari informasi yang diperoleh, PNS di lingkungan Pemprov DKI akan mengikuti tes kemampuan jumlahnya mencapai sekitar 8.011 orang. "Itu wajar katanya, karena saat ini Pemda DKI telah memperhatikan tingkat kesejahteraan PNS, terakhir ada tunjangan transport untuk eselon IV, III, dan II. Dengar dengar staf juga dapat uang transport," katanya.

Pada kesempatan itu Anas Effendi juga meminta para lurah dan camat Kalideres untuk menjaga kebersihan di perbatasan DKI dan Banten (Tangerang). Salah satu permintaannya adalah membuat saringan sampah pada saluran air.

"Coba nanti dicek setiap saluran air yang melewati perbatasan Tangerang dan Jakarta dibuatkan saringan sampah. Jalan jalan juga termasuk, kalau ada yang rusak harus segera diperbaiki,"harapnya.(hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.