Taman di Waduk Pluit Rampung Oktober, Lansia Bisa Nikmati Refleksi

Taman Waduk Pluit
JAKARTA, JO- Taman yang dibangun PT Jakarta Propertindo (Jakpro) di Waduk Pluitk, Jakarta Utara (Jakut) akan selesai dikerjakan pada bulan Oktober 2014 mendatang.

Di dalam taman seluas 3 hektare itu nantinya akan dipercantik dengan taman hijau dengan patung putra-putri setinggi empat meter.

"Pengerjaannya sudah dilakukan sejak bulan lalu, dan akan rampung pada Oktober nanti," kata Dirut PT Jakpro Budi Karya Sumadi di Jakarta, Rabu (24/9).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dia berharap taman itu nantinya membantu adanya ketersediaan ruang bermain bagi anak-anak, termasuk bagi lanjut usia. Sebab, di Kota Jakarta, keberadaan ruang bermain yang lapang dan luas bagi anak-anak sudah sangat jarang ditemukan.

"Nantinya para lansia bisa menikmati suasana taman dan fasilitas refleksi kesehatan yang akan disediakan PT Jakpro di dalam taman," kataBudi Karya Sumadi. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.