Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Massa Front Pembela Islam (FPI) yang menggelar aksi demo di depan gedung DPRD DKI Jakarta meminta agar Basuki T Purnama (Ahok) menjaga "bacot" (mulut-Red) karena dinilai selama ini Ahok perilakunya dinilai arogan, kasar dan tidak bermoral.

Hal itu disampaikan para anggota FPI yang datang ke kantor DPRD DKI dengan membawa sejumlah spanduk dan poster. Salah satu poster bertuliskan "Hei, Ahok Jaga Bacot Lu".

Demo ratusan anggota FPI ini kemudian diterima pimpinan DPRD DKI yang diwakili sekitar 30 perwakilan mereka. Tampak pimpinan DPRD yang menerima adalah Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD M Taufik dan Abraham Lulung Lunggana, serta Ketua Fraksi Hanura Muhammad Ongen Sangaji.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sedangkan perwakilan dari FPI antara lain terlihat Ketua FPI DKI Jakarta Habib Salim Alattas alias Selon, Sekum FPI Jafar Siddiq, serta beberapa perwakilan lainnya.

Saat pertemuan, rombongan FPI tetap meminta agar Ahok tidak dilantik menjadi gubernur DKI. Secara bergantian mereka menyampaikan berbagai tuntutan kepada pimpinan dewan yang hadir. Mereka bahkan meminta untuk dipertemukan dengan Ahok.

Alasan FPI menolak Ahok jadi Gubernur Jakarta adalah agama yang dianut Ahok bukan Islam. Selain itu, dari pengamatan mereka selama Ahok menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur, perilakunya dinilai arogan, kasar dan tidak bermoral. (jo-7)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.