Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko menerima laporan kenaikan pangkat.
JAKARTA, JO- Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko menerima laporan Korps Kenaikan Pangkat Sembilan Perwira Tinggi (Pati) TNI di Kantor Panglima TNI Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (17/9).

Kenaikan pangkat para pati tersebut berdasarkan Keputusan Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/2332/IX/2014 tanggal 17 September 2014.

Para Pati yang naik pangkat terdiri dari : TNI AD empat orang, TNI AL empat orang, dan TNI AU satu orang. Berikut nama-nama lengkapnya:

TNI AD

Mayjen TNI Hinsa Siburian (Asops Kasad)
Brigjen TNI Chrisna Pujangga (Dansatinteltek Bais TNI)
Brigjen TNI Ibnu Triwidodo, SIP (Kasgartab 1/Jkt), dan
Brigjen TNI Joko Warsito (Pati Sahli Kasad Bid Ilpengtek dan LH).

TNI AL

Laksda TNI Tri Wahyudi Soekarno, SE (Sesmilpres Kemsetneg)
Laksma TNI Eko Purwanto (Bandep Lingstrareg Setjen Wantannas)
Laksma TNI Ir Eden Guawan, MM (Kabinda Maluku Utara BIN), dan
Laksma TNI Teguh Widodo, SE, MSi(Han) (Kadiswatpersal).

TNI AU 

Marsma TNI Andika Pradityatma, SE (Pati Sahli Kasau Bid. Polhukam)

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Panglima TNI dalam sambutannya mengingatkan bahwa perubahan pangkat akan berakibat pada perubahan suasana, perubahan hati dan pikiran, perubahan keinginan, perubahan gaya dalam menyelesaikan setiap persoalan, maka tunjukan diri sebagai perwira tinggi yang berkualitas.

“Jangan sampai sudah diberikan pangkat oleh negara tidak ada pengaruhnya dan tidak ada yang berubah, negara telah memikirkan kita maka kita harus memikirkan organisasi semaksimal mungkin," kata Panglima TNI.

Dikatakan, apa yang bisa diperbuat untuk kepentingan organisasi itu yang jauh lebih penting pada perjalanan berikutnya maka konsentrasilah pada tugas karena perubahan pangkat.

"Perubahan jabatan harus memiliki dampak terhadap perubahan lingkungan,” katanya. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.