Penggali Kabel Tewas Ditabrak Kereta di Pondok Kopi

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang penggali kabel di bantaran rel kereta api tewas ditabrak kereta api, KA Serayu di Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (23/9).

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat Dede, 18, nama korban, yang sedang mengerjakan galian kabel bermaksud menyeberang rel.

Saat ditabrak kereta yang melaju dari arah Jatinegara menuju Kroya, Jawa Tengah, tubuh Dede terpental hingga 10 meter dengan kondisi mengenaskan kepala pecah.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut teman korban bernama Wandi,19, dirinya sempat berteriak untuk memperingatkan temannya itu untuk tidak menyeberang karena ada kereta api yang hendak melintas dengan kecepatan tinggi.

"Saya sudah berteriak, tapi teriakan saya sepertinya tidak didengarkan," kata Wandi.

Pagi itu, banyak pekerja memang sedang sibuk menggali bantaran rel kereta untuk pemasangan kabel, termasuk Dede. (jo-9)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.