Kalau Berhasil di Jalan Sabang, Parking Meter akan Dipasang di Perumahan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta berencana untuk memperluas penggunaan parking meter di perumahan, jika uji coba di Jalan Sabang berhasil.

Perumahan-perumahan seperti di Kelapa Gading, Pasar Baru, dan Juanda pun tengah disasar Pemprov DKI Jakarta.

"Kalau berhasil di Jalan Juanda, kita akan memperluas ke perumahan-perumahan," kata Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Jakarta, Selasa (23/9).

Menurut Ahok, parkir meter ini bertujuan untuk untuk menertibkan parkir liar serta mencegah uang parkir tidak masuk ke kantong oknum preman.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sebaliknya, para juru parkir akan direkrut Pemprov DKI dengan memberikan mereka gaji tinggi.

Mengenai persiapan pelaksanaan parking meter di Jalan Juanda, Ahok menyebut pihaknya sudah melakukan sosialisasi di kawasan itu.

Peralatannya sendiri akan mulai dipasang pekan depan, dan peralatan itu saat ini sedang dalam pengiriman, dan sudah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Diperkirakan pekan depan sudah tiba di Jakarta dan akan mulai dipasag," begitu Ahok. (jo-8)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.