Pembahasan Surat Pengunduran Diri Jokowi Masih Tunggu Kelengkapan DPRD

Joko Widodo dan Jusuf Kalla.
JAKARTA, JO- DPRD DKI Jakarta sudah menerima surat pengunduran diri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) seminggu lalu, dan akan dibahas setelah kelengkapan dewan dinyatakan lengkap.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD DKI terpilih dari Fraksi PDIP, Prasetyo Edi Marsudi di Jakarta, Rabu (10/9). Dirinya pun sudah membaca surat itu tadi pagi.

"Suratnya sudah diterima, dan tadi sudah saya baca. Tapi pembahasannya baru akan dilakukan setelah alat kelengkapan dewan dinyatakan lengkap dan pimpinan defenitif DPRD DKI dilantik secara resmi," katanya.

Selain itu, prosesnya pun harus dilakukan setelah pembagian komisi. Dari situ diserahkan ke paripurna, lalu ke Mendagri.

Secara terpisah, Jokowi juga berpendapat hal yang sama. "Minggu lalu sudah saya serahkan, dan akan dibahas DPRD setelah kelengkapan dewan lengkap," kata Jokowi.

Jokowi rencananya akan dilantik sebagai Presiden RI periode 2014-2019 pada 20 Oktober mendatang. Sampai pengunduran diri itu disetujui status Jokowi masih gubernur DKI. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.