Pedagang hewan di sisi Kali Cengkareng Drain.
JAKARTA, JO- Sejumlah taman di wilayah Jakarta Barat (Jakbar) terlihat rusak akibat aktivitas para pedagang hewan kurban yang mangkal di atas taman atau jalur hijau.

Seperti yang terlihat di sisi kiri Kali Cengkareng Drain, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng ini. Sejumlah pedagang hewan kurban berupa sapi dan kambing tampak ramai di sana.

Amir, 40, warga sekitar menuturkan, pedagang yang berjualan di atas taman pinggir kali itu sudah hampir setiap tahun dijadikan tempat berjualan hewan kurban.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Akibat perbuatan para penjual hewan tersebut taman jadi rusak dan orang yang lewat pun merasa terganggu karena aroma tak sedap bau sapi dan kambing.

Sejauh ini sepertinya belum ada pihak terkait menegur para pedagang hewan ini. "Mestinya ada yang mengawasi penggunaan taman ini sehingga jangan sampai merusak keindahan kota juga, merusak taman dan menimbulkan kerugian bagi masyatakat juga," kata Amir di Jakarta, Minggu (28/9).

Dia juga berharap pihak terkait seperti Sudin Pertamanan dan Sedin Peternakan mau untuk mengambil tindakan katanya. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.