Berdalih Curi Motor untuk Beli Susu Anak, Pelaku Nekat Bunuh Korban

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Berdalih mencuri motor untuk membeli susu anak yang masih dua tahun, Peki, 24, tega menusuk korbannya hingga tewas di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kepada petugas, di Jakarta, Sabtu (27/9), Peki mencuri motor Roni, 18, sekaligus membunuhnya dengan tiga usukan, sedangkan Rezi Maulana,20, luka-luka di Rawat RS Prikasih Pondok Labu.

Aksi kriminal itu dilakukan Peki di depan Wanet Mogi, Jalan H Baden RT 10/02 Pondok Labu pada Sabtu (27/9) dini hari. Akibat perbuatannya ini, Peki diancam hukuman 15 tahun penjara.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Anak saya umur dua tahun butuh susu Pak, saya butuh uang," kata Peki kepada petugas.

Dia mengakui terpaksa menusuk korban karena takut dikeroyok massa setelah aksinya mencoba mencuri Honda Scoopy warna hitam putih, bernopol B 6773 EVV milik Roni ketahuan.

Seperti dijelaskan Kapolsek Cilandak Kompol HM Sungkono didampingi Kanit Reskrim AKP Alam Nur, aksi Peki ketahuan setelah salah satu rekan memberitahu kepada Roni bahwa motornya diutak-atik orang tak dikenal.

Roni kemudian mendatangi lokasi parkir, dan bukannya berhenti, Peki malah menyerangnya dengan pisau sampai tewas. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.