Ketua DPRD Pastikan Pengunduran Diri Jokowi "On Schedule"

Jokowi dan Jusuf Kalla
JAKARTA, JO- Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mematikan pengunduran diri Gubernur DKI Jakarta "on schedule" atau akan bisa mengundurkan diri sebelum dilantik sebagai Presiden RI pada 20 Oktober 2014.

Menurutnya di Jakarta, Senin (29/9), DPRD akan menggelar rapat pimpinan (rapim) untuk membahas surat pengunduran diri yang sudah masuk ke DPRD pada 3 September 2014 lalu itu.

Setelah itu, DPRD DKI akan melakukan paripurna. "Setelah rapim minggu ini akan kita paripurnakan. Saya bisa pastikan prosesnya akan selesai sebelum 20 Oktober," kata Prasetyo Edi Marsudi.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya


Dia juga menyebut, situasi politik di DPRD DKI saat ini sangat baik dan kondusif, sehingga tidak ada alasan untuk tidak memprosesnya.

Diakui, surat pengunduran diri Jokowi diterima 3 September dan diteruskan ke Sekwan 26 September 2014. Hal itu terjadi karena surat itu datang sebelum pimpinan DPRD yang baru dilantik.

"Lusa kita akan menggelar rapim untuk membahasnya," begitu Prasetyo Edi Marsudi. (jo-3)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.