Ketua DPRD DKI dan Empat Wakil Dilantik, Minta Anggota Perbaiki Citra

Gedung DPRD DKI Jakarta
JAKARTA, JO- Ketua DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan, Jumat (26/9) akhirnya dilantik bersama empat wakil ketua DPRD DKI lainnya. Ketua DPRD DKI Edi Prasetyo Marsudi meminta seluruh anggota DPRD untuk lebih rajin mengikuti rapat.

Acara pelantikan ini dihadiri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama dan undangan lainnya. Pengangkatan sumpah dilakukan Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Made Rawa Aryawan.

Empat wakil ketua DPRD DKI yang juga ikut dilantik adalah M Taufik (Gerindra), Triwisaksana (PKS), Abraham Lulung Lunggana (PPP), dan Ferial Sofyan (Partai Demokrat).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dalam sambutannya, Edi Prasetyo Marsudi mengajak 105 anggota DPRD DKI untuk menunjukkan kinerja yang baik dalam periode keanggotaan DPRD 2014-2019, dan tidak mangkir dalam setiap rapat di DPRD.

Hal itu agar permasalahan warga di DKI Jakarta dapat ditangani dengan baik, dan seluruh anggota DPRD DKI solid dalam menjalankan tugas. Selain itu, tantangan anggota DPRD DKI Jakarta menurutnya adalah bagaimana meningkatkan citra DPRD di masyarakat serta mendukung program Pemprov DKI Jakarta.

Sementara Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berharap hubungan baik legislatif dan ekesekutif bisa ditingkatkan untuk memberikan output terbaik bagi warga Jakarta. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.