Kecelakaan Truk, Mikrolet dan Motor Warnai Kecelakaan Pagi Ini

Kecelakaan Mikrolet T15 di Cibubur. (@TMCPoldaMetro)
JAKARTA, JO- Sejumlah peristiwa kecelakaan di wilayah Jakarta, sepanjang Rabu (10/9) pagi tadi, melibatkan pemotor, truk hingga angkutan Mikrolet.

Pantauan dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan yang melibatkan empat pemotor terjadi di dua tempat yakni di Jalan Lattuharhari, Menteng; dan Jalan Gunung Sahari.

Di Jalan Latuharhari, kecelakaan antara dua pemotor B 6317 USA dan B 3779 SKB sekitar pukul 04.00 WIB.

Pada saat hampir bersamaan dua pemotor lainnya dengan nopol B 6969 PHO dan B 6220 EZJ ditabrak Mikrolet nopol B 2216 WT. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam dua kecelakaan ini.

Kecelakaan lainnya yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dialami Mikrolet yang menabrak pembatas jalan dan tiang listrik Jalan Raya Bogor tepatnya di pertigaan Gandaria.

Sementara kecelakaan yang melibatkan truk terjadi di KM 10 Tol Sunter (arah ke Cawang melibatkan truk B 9324 GI dan B 9839 UYE sekitar pukul 03.30 WIB.

Hal yang sama dialami truk N 8509 UH di KM 14,600 Tol Alam Sutera aarah ke Karawaci pada waktu yang tidak terlalu jauh dari kecelakaan di tol Sunter. (jo-4)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.