Add caption
JAKARTA, JO- Pemkot Administrasi Jakarta Barat (Jakbar) akan melakukan pembongkaran paksa terhadap 109 bangunan yang berdiri di sepanjang Kali Grogol di Kecamatan Palmerah, Jakbar.

Pembongkaran akan dilakukan Selasa (16/9) menyusul pengerjaan tahap awal Jalan Inspeksi Kali Grogol sepanjang 1.000 meter.

Pembangunan jalan itu dimulai dari Pompa Hankam 1 sampai Jalan Palmerah Raya atau Pasar Pisang, dengan lebar jalan 7,5 meter ditambah 0,5 meter untuk begisting dengan ketebalan beton 25 sentimeter.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Camat Palmerah Agus Triono di Jakarta, Senin (15/9) mengatakan, bangunan yang akan dibongkar terdapat di RW 02,03,07, dan 08, Kelurahan Palmerah.

Untuk saat ini, pembangunan Jalan Inspeksi Kali Grogol yang telah selesai dibeton sepanjang 138,50 meter, sedangkan 139,9 meter lainnya baru selesai setengah. (Jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.