PLN Jakarta Raya dan Tangerang Lakukan Pemadaman Listrik Malam Ini

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Anda yang bermukim di wilayah Jakarta dan Tangerang, siap-siaplah untuk menghadapi pemadaman listrik malam ini.

Informasi dari pihak PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tengerang, Selasa (26/8) penghentian arus listrik sementara dilakukan dalam tiga tahap, yakni pukul 13.00-16.00, 16.00-19.00, dan 19.00-22.00 WIB.

Daerah yang terkena dampak adalah Sepatan, Teluk Naga, Pasar Kemis, Balaraja, Citra, Tigaraksa, Lengkong, Serpong, Cikupa, Ciputat, dan Cikokol.

Seperti disampaikan Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino, penyebab gangguan listrik, yaitu bocornya pipa air PLTU Lontar yang menyebabkan subsistem ×Lontar mengalami kekurangan daya sebesar 250 MW.

Penggalian tanah tanpa izin telah menyebabkan pemadaman listrik di sekitar Karet, Benhil, Petamburan, Pejompongan, dan ×Palmerah pada akhir pekan lalu.

Galian di ×Jalan Kemanggisan tersebut menyentuh kabel PLN, sehingga kabel menjadi tidak berfungsi dan terjadi gangguan di sisi penghantar Saluran Kabel Tegangan Tinggi (SKTT) 150 KV, sehingga menyebabkan pemadaman. (jo-4)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.