Dua Ruko Palem Mutiara Terbakar, Petugas Damkar Terluka

JAKARTA, JO- Seorang petugas pemadam kebakaran dari Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Barat (Jakbar), mengalami luka-luka saat berusaha memadamkan api yang membakar dua ruko di Palem Mutiara Blok C, Cengkareng Timur, Cengkareng, Senin (25/8).

Petugas Damkar sendiri mengerahkan 22 unit mobil damkar ke lokasi untuk memadamkan api yang berkobar sejak pukul 14.00 WIB. Api kemudian baru bisa dipadamkan pada pukul 16.00 WIB.

"Petugas kita bernama Wiwin Chandra terpaksa dilarikan ke RSUD Cengkareng karena mengalami luka bakar di kepala," kata Kasie Operasi Sudin Damkar dan PB Jakbar Abdul Wahid.

Abdul Wahid mengakui, peristiwa yang dialami Wiwin karena yang bersangutan juga kurang berhati-hati saat melakukan pemadaman di ruko berlantai tiga itu.

Sementara mengenai dugaan penyebab kebakaran, Abdul Wahid mengaku belum mengetahui namun kuat dugaan karena korsleting listrik. "Tapi mengenai pastinya masih diselidiki pihak kepolisian," katanya.

Wiwin Chandra sendiri sudah bisa pulang dari rumah sakit setelah sebelumnya mendapatkan perawatan dari dokter di RSUD Cengkareng. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.