Petugas Gabungan Jakbar Operasi Parkir Liar - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Petugas Gabungan Jakbar Operasi Parkir Liar

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Petugas gabungan dari wilayah Jakarta Barat (Jakbar), melakukan kegiatan operasi terhadap parkir liar di wilayahnya. Kali ini operasi liar itu dilakukan di Jalan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, pada Kamis (28/8) siang.

Operasi yang melibatkan petugas Polantas dari Jakbar berhasil menilang sebanyak 25 kendaraan dari berbagai jenis kendaraan yang parkir di sembarang tempat.

Kasie Operasioanal Sudin Perhubungan Jakbar H Imam Slamet mengatakan, operasi itu menindak lanjuti instruksi gubernur dalam rangka mengantisipasi kemacetan arus lalu-lintas yang banyak dikeluhkan masyarakat. Serta sekaligus menindak lanjuti keluhan warga masyarakat tentang kemacetan arus kendaraan di wilayah tersebut.

"Kita langsung melakukan penilangan bagi para kendaraan yang melanggar," kata Imam.

Ia menjelaskan, dari para pelanggar lalu-lintas, petugas berhasil menilang sebanyak 25 kendaraan dari berbagai jenis kendaraan, milik pribadi dan milik pengusaha saat melakukan bongkar muat barang di Jalan Jembatan Lima.

"Kita minta warga masyarakat untuk tidak parkir kendaraannya sembarangan. Karena itu mengganggu dan dapat menyebabkan kemacetan arus lalu-lintas," katanya seraya menambahkan operasi parkir liar ini akan terus dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan arus kendaraan di wilayahnya.

Selain operasi parkir liar itu juga digelar di Jalan Jembatan Lima Tambora, petugas gabungan melakukan penyisiran di ruas Jalan Latumenten Grogol Petamburan, Jakbar. (leman)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.