Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua orang pria menganiaya seorang anggota satpam karena memergoki mereka sedang berusaha untuk mencuri di sebuah kantor di Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel).

Polisi dari Polsek Pancoran pun menyita barang bukti berupa satu buah obeng dan koran pembungkus celurit di lokasi Kantor PT Intelix, Jalan Duren Tiga Raya No.17, Pancoran.

Menurut informasi yang diperoleh dari seorang petugas di Polsek Pancoran, hari ini, satpam bernama Agus Purwanto ini mengalami luka di pergelangan tangan kanan dan punggung karena sabetan celurit.

Korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk perawatan lebih lanjut.

Peristiwa percobaan perampokan disertai penganiayaan itu berlangsung Jumat (1/8) sekitar pukul 03.30 dinihari. Polisi kini sedang mencari pelaku yang diketahui kabur dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria F150 warna hitam. (Jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.