Bus Transjakarta Buatan Tiongkok Terbakar, Halte Rusak Parah

Bus Transjakarta yang terbakar Kamis pagi.
JAKARTA, JO- Sebuab bus Transjakarta terbakar di Halte Masjid Agung Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (28/8) pagi.

Bus bermerek Yutong, asal Tiongkok, terbakar sekitar pukul 07.00 WIB yang membuat kemacetan di sekitar lokasi. Bus ini jurusan Kalideres-Blok M.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sendiri mengonfirmasi akan melakukan pengecekan.

Sebelumnya Kepala UP Transjakarta, Pargaulan Butar Butar mengatakan, bus Transjakarta yang terbakar di Halte Masjid Al Azhar merupakan bus buatan Tiongkok yang dibeli menggunakan APBD DKI tahun 2013. Bus tersebut dikelola langsung oleh UP Transjakarta.

Kebakaran bus ini juga membuat atap halte tersebut terbakar, juga membuat kaca-kaca pecah serta antena dan kamera CCTV yang berada di atap pun ikut hangus terbakar.

Bagian Operasional Transjakarta, Wisnu, mengatakan Halte Masjid Agung Al-Azhar tidak dapat dioperasikan sementara karena butuh perbaikan yang cukup besar. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.