Tabrakan dengan Bus Transjakarta, Sopir Kopami yang Kabur Masih Dicari

Kondisi bus Kopami setelah menabrak bus Transjakarta.
JAKARTA, JO- Sopir bus Kopami yang menerobos lampu merah sehingga ditabrak bus Transjakarta kini masih dicari pihak kepolisian. Sebanyak 5 orang penumpang bus Kopami luka-luka akibat kecelakaan ini.

Informasi yang dihimpun JakartaObserver.com, hari ini, peristiwa tabrakan itu terjadi pada pukul 09.00 WIB di Jalan Gunung Sahari Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat (Jakpus).

Saat itu, bus Transjakarta bergerak dari arah Kampung Melayu menuju Ancol lalu di perempatan depan Hotel Golden Truly tiba-tiba bus Kopami bernopol B7065NB menerobos lampu merah dari arah Jalan Samanhudi dengan kecepatan tinggi.

Bus Kopami ini kemudian berguling setelah menabrak bus Transjakarta. Bus Transjakarta terlihat rusak di bagian depan. Mengetahui penumpangnya terluka, sopir bus Kopami akhirnya kabur. Namun kernet bus ini menyerahkan diri kepada polisi.

Baik sopir bus Transjakarta maupun kernet Kopami sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Sebanyak lima orang korban yang luka-luka sudah dilarikan ke RSPAD. (jo-7)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.