Suara Tertinggi Prabowo-Hatta se-Indonesia Ada di Kabupaten Solok 85,55 Persen

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa
JAKARTA, JO- Jika suara persentase perolehan tertinggi untuk pasangan Jokowi-JK ada kabupaten Samosir dengan 94 persen, maka kabupaten dengan persentase terbesar untuk pasangan Prabowo-Hatta ada di Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumber).

Di kabupaten ini, persentase yang diberikan pemilih untuk Prabowo-Hatta adalah 85,55 persen. Sementara untuk pasangan Jokowi-JK hanya 14,45 persen, menurut data yang dilansir di situs kawalpemilu.org, hari ini.

Selain di Solok, kabupaten kedua terbesar persentase pemilih Prabowo-Hatta juga masih ada di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yakni Kota Pariaman (83,59 persen).

Angka ini jauh lebih tinggi di atas persentase yang diperoleh Prabowo-Hatta di kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, provinsi yang "dikuasai" Prabowo-Hatta. Di Kabupaten Tasikmalaya, Prabowo-Hatta menguasai73,97 persen.

Secara keseluruhan untuk Provinsi Sumatera Barat, pasangan Prabowo-Hatta meraih 77,39 persen sementara Jokowi-JK hanya bisa meraih 22,60 persen.

Sedangkan untuk Provinsi Jabar, Prabowo-Hatta unggul atas Jokowi-JK dengan perolehan suara 59,76 persen, sedangkan Jokowi-JK 40,23 persen. (jo-10)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.