Ilustrasi
JAKARTA, JO- Satu dari lima orang pelajar SMAN 3 yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan adik kelasnya, Arfiand Caesar Al Irhami,16, ternyata adalah wanita. PO, inisial siswi itu, kini sudah dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pemindahan PO dari penjara Polres Jakarta Selatan (Jaksel) juga dilakukan terhadap empat tersangka lain yang adalah pria, yakni DW, TM, AM, dan KR. Keempatnya dipindah ke Rutan Salemba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan di Jakarta, Rabu (2/7), pemindahan kelima tersangka ini menyusul sudah selesainya pemeriksaan mereka.

"Penyidik menilai pemindahan ke rutan akan memudahkan penyidikan. Sudah cukup keterangan dari tersangka, jadi keberadaan lebih baik di rutan,” kata Rikwanto.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, penganiayaan dikakukan atas dasar tradisi bertahun-tahun. Penganiayaan dilakukan menggunakan tangan dengan memukul, meninju, menampar dan menendang korban.

Penyidik juga masih mendalami kemungkinan tersangka lainnya, karena dari pemeriksaan diketahui pelajar yang melakukan penyaniayaan lebih dari lima orang.

Arfiand Caesar Al Irhami meninggal dunia di RS MMC Jalan HR Rasuna Said, JAkarta pada Jumat (20/6) lalu, setelah mengikuti pelatihan pecinta alam dari ekstrakurikuler sekolahnya di Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

Dokter curiga setelah di tubuh korban terdapat lebam di beberapa bagian tubuhnya, serta dari hasil otopsi diketahui adanya bekas pukulan benda tumpul yang mengakibatkan luka dalam. (jo-5)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.