Pangarmabar Laksda TNI INGN Ary Atmaja, SE disambut keluarga besar Lanal saat kunjungan kerja di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palembang, Minggu (13/7). (foto:dispenarmabar)
JAKARTA, JO- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI INGN Ary Atmaja, SE didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny Rohita Ary Atmaja beserta Asrena Pangarmabar Kolonel Laut (P) P Rahmat Wahyudi dan Aslog Pangarmbar Kolonel Laut (T) Puguh Santoso melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palembang, Minggu (13/7).

Kedatangan Pangarmabar di Mako Lanal Palembang yang merupakan salah satu pangkalan di bawah jajaran Koarmabar, disambut oleh Komandan Lanal (Danlanal) Palembang Letkol Laut (P) IG Merta Yasa SSos, SE, MM dan Ketua Cabang 5 Korcab III DJAB Ny IG Merta Yasa beserta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Ibu-ibu Jalasenastri Lanal Palembang.

Selama kunjungan tersebut, Pangarmabar mengadakan beberapa kegiatan antara lain tatap muka dengan seluruh prajurit, PNS dan anggota Jalasenastri Lanal Palembang serta mengunjungi fasilitas dinas dan sarana prasarana yang berada di Lanal Palembang.

Dalam acara tatap muka, Pangarmabar menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit Lanal Palembang antara lain, agar tetap menjaga kesehatan, mental dan fisik serta meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) dan meningkatkan profesionalisme di bidangnya masing-masing. Selain itu juga harus bersyukur kepada Tuhan YME dengan mewujudkannya dalam pelaksanaan tugas dengan ikhlas dan bekerja keras.

Setelah melaksanakan tatap muka, Pangarmabar beserta Ketua DJAB dan rombongan didampingi Danlanal Palembang dan Perwira Staf melaksanakan kunjungan ke fasilitas dinas Lanal Palembang yaitu Komplek TNI AL Jakabaring, Komplek TNI AL Arafuru, Balai Kesehatan serta rencana relokasi Lanal Palembang di Sungai Lais. (jo-17)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.