Mayat Pria Korban Pembunuhan Ditemukan di Cimanggis Depok

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Seorang pria berbaju kemeja kotak-kotak berwarna krem-putih ditemukan tewas dengan penuh luka senjata tajam, di perbatasan Situ Jemblung dengan Kavling DDN RT05/09, Harjamukti, Cimanggis Depok, Selasa (22/7).

Pria yang diperkirakan pria tersebut berumur 35 tahun itu, ditemukan seorang pencari rongsokan bernama Darpin sekitar pukul 06.30 WIB, hari ini.

Pada dada pria itu ditemukan sejumlah luka tusuk dan sejumlah bacokan senjata tajam dipunggung serta wajahnya hancur akibat hantaman benda tumpul.

Kapolsek Cimanggis Kompol Bambang Irianto mengatakan, Darpin menemukan mayat pria ini setelah sebelumnya melihat ceceran darah di rumput. Ceceran darah itu diikuti dan dia pun menemukan mayat pria itu.

ciri-ciri lain mayat pria itu adalah berambut ikal pendek. Mengenakan celana panjang bahan berwarna hijau. Jenazah pria itu pun belum diketahui identitasnya karena dompetnya tidak diketemukan.

“Jika dilihat dari kondisi korban maka diduga korban merupakan korban pembunuhan. Saat ini saksi telah dimintai keterangan dan kami pun melakukan investigasi,” imbuhnya.

Jenazah pria ini sudah dibawa ke RSCM untuk keperluan visum sekitar pukul 10.15 WIB tadi. (lian)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.